Jumat, 01 Januari 2016

Awal Tahun 2016

   
Mengawali tahun baru 2016 tak langsung  bisa menghilangkan kenangan yang terjadi di tahun 2015. Tahun 2015 menyisakan banyak kenangan dan kejadian di antara yaitu ;
1. Masa dimana aku melewati umur            yang ke 25 tahun,
2. Dua tahun aku hidup dengan istri ku,
3. Anakku melewati masa satu tahun,
4. Untuk kesekian kalinya aku pindah          tempat lagi,
5. Pulangnya Ibu mertua ku ke                      HadapanNya,
6. Kembalinya aku ke wonosobo setelah      7 tahun merantau,
7. Untuk kesekian kalinya aku mencoba       profesi baru dari titik nol,
 Dan masih banyak hal yang aku alami di tahun 2015.
     Kini saatnya mengawali tahun baru ini, akan ku coba kembali mengukir sejarah dan kenangan baru yang lebih baik. Mungkin aku akan coba berbagi tips dengan kalian. Bagaimana menjalani hari esok yang lebih baik lagi, yaitu ;
1. Manfaatkan waktu mu sebaik mungkin.
2. Jika yang masih jomblo segeralah menikah.
3. Upayakan menyenangkan orang disekitarmu,
4. Jauhi pergaulan dengan teman yang tidak jelas arah hidupnya,
5. Hormati orang di sekelilingku,
6. Cerdas dan bukanlah dalam menghadapi berbagai macam situasi.
7. Dilekatkan selalu dirimu dengan Penciptamu.
   Ketujuh hal tersebut jika di laksanakan akan benar~benar membawa hasil yang baik dalam hidupmu. Upayakan pula di awal tahun baru ini kalian untuk memperbanyak teman dan mempertahankan teman yang sudah Ada. Terpenting lainnya, jaga pola hidup sehat, dengan tubuh yang sehat kalian mampu melakukan segalanya dengan nyaman pastinya. Tak usah ragu untuk mencoba hal yang baru jika keyakinanmu membenarkan akan hal itu.
Pendekatan kita terhadap sang Pencipta juga perlu di tingkatkan mengingat dialah yang Kuasa akan segala apa yang ada di alam semesta ini, termasuk kuasa atas kita. Jadi pandai lah dalam memilih langkah kedepan. Jangan sampai terperosok ke jurang, apalagi jurangnya tajam. Senyumlah dalam menghadapi berbagai macam situasi. Supaya tidak mudah terprovokasi dunia yang penuh ilusi. Intrik dan konspirasi ada di sekeliling kita ini. Gunakan logika dan akal sehatnya untuk menguatkan Iman dan taqwa mu.

Selamat menjalani tahun baru 2016.
Dari kami sekeluarga (Budi Prasetiyo & Musrifah) serta anak kami tercinta
Hani Abshorina.

Tidak ada komentar: