Jumat, 23 Mei 2014

Daftar Hitam Dosa & Kejahatan Prabowo Subianto 

image Teman-Teman yang penggemar dan pemuja pemikiran Prabowo Subianto baca ini dulu (Penting)


Boleh saja orang terpesona pada citra yang ditampilkan Prabowo Subianto, salah satu calon presiden terfavorit pengganti Presiden SBY pada pemilihan presiden 9 Juli 2014 mendatang. Namun, apakah rakyat tahu bahwa Prabowo Subianto memiliki banyak daftar hitam dosa dan kejahatan ?
Sebagian di antaranya dapat disimak di bawah ini :
Korupsi pada masa orde baru, terdiri dari kolusi dan korupsi pinjaman / kredit BUMN perbankan melalui perusahaan – perusahaan Hashim Djojohadikusumo, Titik Prabowo (Titik Suharto) dan perusahaan miliknya sendiri.
Korupsi Sumber Daya Alam Indonesia dalam bentuk penguasaan tanah seluas 3 juta hektar dari sabang sampai merauke, Miangas sampai pulau rote. Sampai sekarang tidak ada itikad baik Prabowo Subianto mengembalikannya kepada negara. Mana bukti kepeduliannya pada rakyat petani gurem yang mayoritas tidak memiliki lahan pertanian sendiri ? Mana bukti kepedulian dan karya nyatanya sebagai Ketua Umum HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) ?
image
Prabowo Pengemplang kredit macet Rp. 2.2 triliun di Bank Mandiri melalui PT Kiani Kertas. Itu sama artinya Prabowo sebagai koruptor karena merugikan negara, mengingat Bank Mandiri adalah Bank BUMN, milik negara.
Pengkhianatan Prabowo kepada rakyat melalui Penolakan Fraksi Gerindra terhadap Pembentukan Pansus Anti Mafia Pajak DPR, yang semula turut diprakarsai Fraksi Gerindra. Padahal melalui pembentukan pansus anti mafia pajak diharapkan korupsi pajak yang merupakan korupsi terbesar dengan kerugian negara Rp. 300 – 500 triliun akan terungkap dan dapat dicegah tidak akan terulang kembali.
image
Prabowo terbukti melakukan usaha kudeta, yakni perebutan kekuasaan dari tangan Presiden BJ Habibie sehingga Prabowo dicopot dari jabatannya sebagai Pangkostrad pada tahun 1998. Perintah Prabowo kepada seluruh prajuritnya untuk mengepung istana negara dan kediaman resmi Presiden BJ Habibie, diakui oleh bawahannya Mayjen Muchdi PR ketika ditanya Jenderal Wiranto Panglima TNI, saat mengkonfirmasi atas perintah siapa ribuan prajurit tak dikenal mengepung istana dan kediaman Presiden BJ Habibie pada tahun 1998 lalu.
image
Prabowo Dituding sebagai aktor utama peristiwa kerusuhan Mei 1998, baik oleh Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) atau pun oleh media – media asing yang melalukan investigasi terhadap peristiwa kerusuhan tersebut.
Prabowo dituduh sebagai otak dan Penanggungjawab penculikan 23 aktifis pada 1998 yang hingga kini 9 di antaranya jenazah atau mayatnya tidak ditemukan. Kasus penculikan dan pembunuhan para aktivis ini merupakan kejahatan HAM berat yang hingga kini belum dipertanggungjawabkan Prabowo.
Prabowo patut dicurigai sebagai penanggung jawab pembunuhan peragawati Dice, yang menyebabkan orang yang tidak bersalah dijadikan kambing hitam untuk menerima hukuman atas kejahatan yang tidak dilakukannya.
image
Patut diduga terlibat dalam pembunuhan Wakil Asisten Logistik Kasad, Brigjen Koesmayadi pada tahun 2006. Dugaan yang cukup beralasan karena adanya persoalan pribadi antara Prabowo dengan Koesmayadi.
image
Prabowo menghindar dan melarikan diri dari pengadilan militer paska keputusan DKP, yang telah memecatnya dari keanggotaannya sebagai TNI. Sampai hari ini Prabowo belum pernah menjalani persidangan untuk mempertanggungjawabkan kejahatannya tersebut.
image
Prabowo melindungi korupsi Pius Lustrilanang cs di BURT DPR dengan modus mark up anggaran renovasi ruang rapat badan annggaran DPR dan proyek – proyek di lingkungan sekretariat jenderal DPR.
Prabowo melindungi korupsi wakil ketua Komisi IX DPR Supriyatno yang juga pelaku penganiayaan / KDRT terhadap istrinya sendiri dan selingkuh dengan staf pribadinya di DPR.
Prabowo melindungi korupsi adiknya Hashim Djojohadikusumo di PT TPPI sebesar Rp. 17 Triliun dan korupsi Fasilitas BLBI pada tahun 1998.
image
Prabowo dituding sebagai pihak yang bertanggung jawab pada kerugian negara sebesar US$ 1.08 miliar atau Rp. 12 triliun pada kasus Churchill Mining dan merusak reputasi Indonesia di mata investor dunia, serta menghancurkan kepastian hukum.
Prabowo melanggar hukum dengan tidak membayar gaji ribuan karyawan PT Kiani Kertas sejak setahun terakhir.
Prabowo menelantarkan jutaan hektar tanah yang dikuasainya di seluruh Indonesia, yang seharusnya dapat sangat bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan rakyat di tengah – tengah kepemilikan tanah petani Indonesia hanya 0.2 hektar per orang.
Prabowo terbukti melanggar peraturan KPUD DKI Jakarta dalam pilkada DKI 2012 dan sampai sekarang tidak diproses hukum meski merupakan tindak pidana. Terbukti Prabowo tidak patuh hukum. Bagaimana dapat dipercaya ia akan menegakan hukum ?
Penolakan Prabowo Subianto menjelaskan peningkatan harta kekayaannya dari semula Rp. 10 miliar pada tahun 2003, tiba – tiba melonjak menjadi Rp. 1.7 triliun pada tahun 2009. Tidak ada keterangan dari nana asal usul peningkatan tajam harta Prabowo itu dan apakah atas harta kekayaan itu, Prabowo sudah membayar kewajiban pajaknya secara benar.
Tidak menjalankan perannya sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Prabowo gagal mewujudkan tugas dan fungsi Gerindra sebagai partai politik.
Partai Gerindra sama sekali tidak pernah menjalankan fungsi aspirasi, agregrasi, akumulasi dan artikulasi kepentingan rakyat. Bahkan lebih parah lagi, sebagai partai non koalisi pemerintah, Partai Gerindra tidak pernah bersuara kritis, korektif, solutif terhadap pemerintahan SBY. Tanggung jawab terbesar atas kemandulan Gerindra sebagai partai pengemban amanah rakyat.
Berikut sebagian dari perusahan milik Prabowo Subianto :
PT Kiani Kertas atau PT Kertas Nusantara (kertas dan bubur kertas)
PT Kiani Hutan Lestari (kehutanan & perkebunan)
PT Belantara Pusaka (kehutanan & perkebunan)
PT Tanjung Redeb Hutani (kehutanan & perkebunan)
PT Tusam Hutani Lestari (kehutanan & perkebunan)
PT Tidar Kerinci Agung (kelapa sawit)
PT Erabara Persada Nusantara (pertambangan)
PT Nusantara Wahana Coal (pertambangan)
PT Nusantara Kaltim Coal (pertambangan)
PT Batubara Nusantara Coal (pertambangan)
PT Kaltim Nusantara Coal (pertambangan)
PT Nusantara Santan Coal (pertambangan)
PT Nusantara Berau Coal (pertambangan)
PT Jaladri Swadesi Nusantara (perikanan)
PT Gardatama Nusantara (jasa)
PT Tribuana Antarnusa (jasa)

Setelah mengupas sebagian korupsi dan track record kejahatannya, sekarang kita ungkap perilaku pribadi sehari – hari seorang Prabowo. Agar rakyat tidak salah pilih menilai dan memilih.
Prabowo Subianto muda, ketika aktif di militer dan sebagai menantu diktator Orba Presiden Suharto adalah perwira yang menonjol karena ambisi dan KKN nya.
image
Prabowo masuk akademi militer (akmil) pada tahun 1970 melalui rekomendasi ayahnya Profesor Soemitro Djojohadikusumo. Prabowo sempat desersi atau melarikan diri dari pendidikan akmil karena tidak tahan budaya keras, disiplin, ketat, pengkaderan dan penggojlokan ala militer di Akmil, yang saat itu dipimpin letnan jendral Sarwo Edhie Wibowo, ayah kandung Kristiani Herawati Yudhoyono.
Semasa di akmil, kegiatan Prabowo yang menonjol adalah membaca buku dan lebih banyak menyendiri dan bersikap ekslusif, karena merasa tidak nyaman dengan lingkungan dan pergaulan yang dinilainya bukan level atau ‘kelasnya’ sebagai anak orang kaya.
Tindakan Prabowo melarikan diri dari pendidikan akmil meski kemudian diantar kembali oleh orang tuanya untuk meneruskan pendidikannya, menyebabkan Prabowo terlambat setahun menyelesaikan pendidikannya di akmil. Dia lulus tahun 1974.
Letnan dua Prabowo Subianto kemudian dijodohkan orang tuanya dengan seorang gadis, di mana lalu kembali mempermalukan orang tuanya dengan tidak mengindahkan pertunangannya itu dan ‘melarikan diri’ dengan keikutsertaannya dalam operasi militer di Timor Timur, hingga pertunangannya tersebut akibatnya dibatalkan dengan rasa malu tak terhingga dari kedua orang tuanya terhadap keluarga calon mertua Prabowo Subianto.
Prabowo dituduh melanggar HAM dan konvensi Jenewa ketika bertugas di Timor Timur. Prabowo menggunakan segala cara untuk menghabisi rakyat Timor Timur, diantaranya dengan mengadu domba antar kelompok warga Timor Timur, menjanjikan hadiah uang kepada milisi Timor Timur yang berhasil membunuh dan membawa kepala musuh sebagai bukti keberhasilan milisi membunuh warga Timor Timur yang dianggap sebagai musuh.
image
Tindakan Prabowo mengadu domba, menjanjikan hadiah uang untuk setiap nyawa atau kepala musuh, diprotes keras oleh Uskup Belo dan dilaporkan kepada atasan Prabowo seperti Kiki Syahnarki yang saat itu menjabat sebagai Komandan Korem Timor Timur.
Prabowo juga dilaporkan ke PBB dan Komisi HAM di Den Hag Bslanda atas tuudhan kejahatan perang yang dilakukannya selama di Timor Timur atau Timur Leste.
Prabowo muda cemerlang dalam karir militer setelah menikah dengan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Suharto pada tahun 1983, anak dari Presiden Suharto. Perkawinan mereka hanya bertahan 15 tahun dan dikarunia seorang putra bernama Didiet Hadi Prasetyo, kini tinggal di Paris, Perancis sebagai perancang mode (designer).
image
Statusnya sebagai menantu presiden mendukung ambisi Prabowo meraih karir secara luar biasa di TNI, mendapat perlakuan istimewa dan selalu menimbulkan gejolak di lingkungan TNI karena perilakunya yang tidak sesuai tradisi dan budaya militer, terutama terkait loyalitas kepada atasan / komandan.
Prabowo terbukti berulang kali melakukan kesalahan yang melanggar rantai komando di TNI. Sering melangkahi atasannya dengan memberikan laporan tertentu langsung kepada Panglima ABRI bahkan pada Presiden Suharto, yang juga adalah mertuanya.
Sebagai atasan atau pemimpin di lingkungan TNI, Prabowo sangat melindungi dan perhatian kesejahteran para bawahannya atau anak buahnya. Namun, sebaliknya, sebagai bawahan, Prabowo terkenal suka melawan atasannya, suatu sikap yang sangat diharamkan di militer /TNI.
Prabowo, pernah merencanakan penculikan sejumlah jenderal yang dinilainya sebagai ancaman terhadap kekuasaan Presiden Suharto, mertuanya.
Sudah menjadi rahasia umum, Prabowo Subianto tidak menyukai sejumlah jenderal ABRI, terutama Leonardus Bernhard (Benny) Moerdani, yang menjadi legenda di lingkungan ABRI pada saat itu karena prestasinya yang sangat menonjol dan hegemoninya di sektor intelejen dan militer.
image
Perseteruannya dengan Benny Moerdani yang berlatar belakang katolik, memaksa Prabowo beraliansi dengan perwira – perwira islam di ABRI. Ia lalu membangun kekuatan baru di ABRI yang berhadapan dengan kelompok Benny Moerdani. Pada masa inilah banyak kisah miring tentang Prabowo.
Mulai dari indisipler, adu domba sampai fitnah terhadap tokoh TNI kepada Suharto. Korbannya banyak, termasuk Benny Moerdani. Posisi Prabowo sebagai menantu Suharto membuatnya leluasa KKN mengumpulkan harta di zaman Orba, mengobok – obok organisasi TNI dan melindungi korupsinya Hashim adiknya, di PT TPPI sebesar Rp. 6.4 triliun dan BLBI sebesar Rp. 1 triliun.
Mengenai peningkatan harta kekayaan Prabowo dari Rp. 10 miliar tahun 2003 menjadi Rp. 1.7 triliun pada tahun 2009, sangat patut dicurigai, karena tidak jelas asal usulnya dan tidak diketahui pembayaran kewajiban pajaknya.
Dengan logika sederhana, rakyat patut mempertanyakan dari mana asal muasal harta kekayaan Prabowo yang mencapai Rp. 1.7 triliun pada tahun 2009 itu.
Dari mana asal muasal harta Hashim Djojohadikusumo, yang pada tahun 1998, Hashim tercatat sebagai pengemplang BLBI Rp. 2 triliun, tak mampu bayar utang PT. TPPI kepada Pertamina sebesar Rp. 6.4 triliun (sekarang naik menjadi Rp. 17 triliun karena beban bunga utang tak terbayar).
Bahkan kepemilikan tanah Prabowo dan Probosutedjo di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat pun dicurigai sebagai hasil KKN masa orde baru. Menguasai aset negara secara melawan hukum dan KKN.
Bagaimana dengan perilaku dan karakter Prabowo Subianto sehari – hari?
Prabowo adalah sosok yang dikenal bengis dan kejam tidak hanya terhadap musuh – musuhnya tetapi juga terhadap anak buahnya. Contoh kecilnya, terjadi pada supir Prabowo yang pernah salah jalan, spontan dari jok belakang kiri Prabowo nendang kepala sopirnya dengan sepatu larsnya sambil teriak “Goblok !”
Pernah seekor mendadak lewat depan mobilnya, sopir terlambat ngerem, anjing tertabrak, sopir diberi bogem mentah tepat di dadanya hingga muntah darah karena luka dalam !
Ahmad Muzani Sekjen Partai Gerindra pernah dipukuli hingga babak belur, paska keputusan PPP membatalkan dukungan pencapresan Prabowo pada 2009.
image
Kasihan Prof Soehardi, Ketua Umum Partai Gerindra. Dia melapor kepada Prabowo bahwa dirinya telah dipecat Oesman Sapta Odang dari kepengurusan HKTI. Langsung Prabowo membentak, “Profesor tolol kamu, HKTI itu saya bukan Osman !”
Parahnya caci maki Prabowo terhadap Soehardi Ketum Gerindra itu dilakukan di depan umum. Sungguh malang nasibnya. Untung Soehardi tidak sampai nekad bunuh diri saking malunya !
Pernah suatu ketika seorang tukang ternyata salah masang lokasi lift di kantor DPP Gerindra yang baru di kawasan Ragunan,Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Si ajudan melapor kepada Prabowo, eh tukang yang tidak bersalah dihajar Prabowo hingga babak belur. Sungguh biadab ! Pantaskah dia jadi presiden Indonesia ?
Suatu hari dulu, pernah Prabowo bertanya kepada ajudan mengenai provider wifi terbaik. Ajudan menyebut salah satu provider. Prabowo lalu minta dipasang Wifi yang dimaksud. Setelah terpasang, ternyata Wife itu lemot, si ajudan tanpa ba bi bu langusung digebuki Prabowo seperti menggebuki sansak tinju. Bonyok !
Prabowo juga pernah perintahkan anak buahnya untuk membakar rumah salah seorang staf ketua Partai Gerindra yang dituduh menilep uang bantuan kampanye untuk pilkada Jokowi. Untung rumah staf ketua itu tidak hangus terbakar. Namun, satu unit mobil alphard hangus terbakar akibat bom molotov yang dilempar anak buah prabowo.
Gaya kekerasan Prabowo ditiru anak buahnya dlm mengelola Diklat Hambalang. Sedikitnya diketahui 2 orang korban tewas di lokasi pelatihan akibat tindak kekerasan selama pelatihan.
Diklat Hambalang wajib diikuti pengurus Gerindra. Politisi dilatih baris-berbaris dan gaya militer fasis Hitler. Kader yang menolak ikut diklat seketika dipecat
Sewaktu Prabowo menjabat Wadanjen Kopassus, mobil Prabowo (bukan mobil militer) dihentikan polisi, ajudan disuruh keluar mengacungkan senapan serbu AK 47 ke wajah petugas yang menghentikan mobilnya. Kontan polisi itu kabur terbirit – birit melihat senapan serbu AK 47 ditodongkan ke wajahnya.
Kisah nyata tentang Prabowo, KKN, Kekejamannya, Kekerasannya, kediktatorannya, perilakunya menyimpang, kejahatan HAM nya tak ada habis2nya. Sayangnya semua kejahatan itu tidak pernah diproses hukum. Prabowo seolah – olah kebal hukum dan berada di atas hukum.
Syarat Prabowo Subianto Djojohadikusumo jadi capres RI
Bilamana Prabowo subianto ngotot menjadi capres 2014. Boleh – boleh saja. Sah – sah saja. Tapi ada syarat yang harus dipenuhinya terlebih dahulu, yakni :
Pertama : Prabowo harus mengembalikan seluruh harta benda yang diperolehnya dan adiknya Hashim Djojohadikusumo melalui cara KKN pada masa orde baru kepada negara. Sebab harta kekayaan mereka itu adalah milik rakyat dan negara.
Trilunan rupiah dan miliaran dollar uang milik Prabowo – Hashim sesungguhnya adalah hak rakyat dan negara, kembalikanlah.
Jutaan hektar tanah, kebun, konsesi hutan dan lahan tambang yang dikuasai Prabowo – Hashim harus dikembalikan kepada negara tanpa syarat.
Kerugian negara yang timbulkan dari perbuatan Prabowo – Hashim antara lain, tetapi tidak terbatas pada : utang Rp. 17 triliun eks TPPI ke PT Pertamina, utang BLBI Bank Papan Sejahtera milik Hashim Djojohadikusumo.
Kedua : Prabowo harus minta maaf semua keluarga korban penculikan, penyiksaan, pembunuhan dan korban kekerasan lain yang telah diakuinya sebagai tanggung jawabnya.
image
(Kami Belum Kembali !)
Ketiga : Prabowo harus berani secara jujur mengakui apa yang dia dan anak buahnya telah lakukan terhadap para korban penculikan, penyiksaan & pembunuhan di masa lalu, dan memberitahukan dimana mayat – mayat itu dikuburkan atau dibuang.
Keempat : Prabowo harus jujur memberitahukan siapa yang terlibat dan bertanggungjawab terhadap pembunuhan MUNIR. Berani menyebutkan siapa saja pelakunya selain Polycarpus.
image
(Kami Menuntut Keadilan)
Kelima : Prabowo harus mengakui, minta maaf dan minta ampun kepada seluruh rakyat dan keluarga- keluarga korban kerusuhan Mei 1998.
Keenam : Prabowo harus akui, minta maaf & minta ampun atas dosa – dosanya selama jadi anggota TNI. Pembunuhan-Pembunuhan yang tak semestinya dilakukan di Timor Timur, Aceh dan Papua.
Ketujuh : Setelah harta kekayaan hasil perampokan atau KKN Prabowo & Hashim pada masa orde baru sudah dikembalikan pada negara, Prabowo sudah minta maaf & minta ampun, serta memenuhi syarat – syarat di atas, Prabowo harus secara jantan menyampaikan kesediaannya untuk di adili seadil – adilnya.
Kedelapan : Prabowo harus minta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia atas pengkhianatannya terhadap penolakannya secara tiba – tiba pada rencana pembentukan Pansus Anti Mafia Pajak DPR pada 4 tahun lalu.
Jika pengadilan nanti memutuskan dia bersalah, harus dihukum mati, Prabowo harus legowo ikhlas menjalaninya. Dan bila Prabowo hanya dihukum ringan atau dibebaskan, seluruh rakyat harus menerimanya.
Bilamana rakyat menerima permohonan maaf dan ampun Prabowo, dia dibebaskan Pengadilan, saat itulah Prabowo Subianto Djojohadikusumo BERHAK mengajukan diri sebagai Calon Presiden RI periode 2014 – 2019 melalui Pemilihan Presiden 9 Juli 2014 mendatang.
Sumber Bisa di lihat dalam Buku-buku karangan Ramlan Surbekti, Beni K Harman, J  Kristiadi, Bambang Suteng Sulasmono, Saptono, Franz Magniz Suseno dan Danny J A di Perpus-perpus LPPT di drag Ilmu Politik dan Ilmu Sosial.
Sallam... Merdeka.....

2 komentar:

MIG Data mengatakan...

antara kampanye hitam dan fakta sejarah !!!

Budi Prasetiyo mengatakan...

Blogger MIG Data beanar sekali sodaraku