Sabtu, 14 Desember 2013

Penantian awal Berakhir

      Alhamdulillah wa Syukurillah.... Maha Besar Alloh Yang Kuasa atas Segala galanya....
diawali dari 10 November 2013 awal penantian datang. Dilanjutkan 29 - 11 - 2013 tepatnya pada hari Jumat Phaing 25 Muharram 1435 H.
      Bidadari yang turun untuk menemaniku telah ada di sampingku. Upaya untuk bersamanya meninggalkan beberapa cerita yang sangat berliku - liku. terganjal batu, terhempas angin dan tersapu ombak. Jalan cerita yang panjang dan penantian yang panjang berakhir pada hari diatas tadi. telah terucap sebuah kalimat yang mengawali lembaran baruku.   "Saya Trima Nikah dan Kawinnya Rifa bin Rosidin untuk diri saya dengan mas kawin Seperangkat Alat Sholat dibayar Tunai."  " Syaaaahhhh.." teriak para saksi.
      Jika saya cermati apa yang ada pada diri kita telah kita dapatkan semenjak kita meniatkannya tempo lalu. maka dari itu saya menyarankan. niatkanlah apa yang akan kalian lakukan dan harapkan setinggi mungkin. karena ketika kita sudah berniat karena Alloh maka apa yang kalian niatkan itu sudah kalian dapatkan. Namun dibalik apa yang kalian dapatkan akan ada proses yang mungkin bisa jadi suatu ganjalan untuk apa yang akan kalian peroleh. Ada pula begitu proses tersebut berjalan kalian akan langsung mendapatkannya.
     Sepertihalnya Jodoh, jika kalian sudah meniatkan siapa yang kalian inginkan untuk menjadi pendamping kalian. maka seketika itu pula jika niat didasari karena Alloh Shubhanahu wa Ta'ala maka Alloh sudah mengabulkannya, tinggal bagaimana  ihtiar kalian, do'a kalian dan tawaqal kalian terhadap apa yang diberikan Alleh Alloh.

1 komentar:

Abdul Wahab mengatakan...

Selamat kawan... :) Alhamdulillah